Tim Taekwondo Muara Enim Lakukan Training Center Di GOR Pancasila


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Tim Taekwondo Muara Enim melakukan Training Center (TC) di GOR Pancasila setiap hari untuk persiapan kejuaraan Open Tournament Serasan Sekundang Se-Sumsel.

Kegiatan turnamen terbuka ini akan digelar di Stadion GOR Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul pada tanggal 19 - 22 Desember 2018.

Adi Riauno selaku  pelatih Poomsae mentargetkan 4 medali emas dari  4 atelt yang diturunkan untuk kategori Poomsae (jurus). ''Saya mentargetkan 4 medali emas,"ujarnya

Sedangkan pelatih kyorugi Ade Riansyah, Haryadi dan Aji Rama Pangestu mentargetkan 10 medali emas. Artinya pelatih tim Taekwondo Muara Enim mentargetkan sabet juara umum satu yang sebelumnya juga pernah diraih Tim Taekwondo Muara Enim pada kejuaraan Muara Enim Open Se- Indonesia tahun 2016, yang kebetulah Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumahnya.

Open Tournament Taekwondo Serasan Sekundang Se-Sumsel plus undangan tahun 2018 tersebut kemungkinan akan diikuti  oleh 500 lebih peserta.

''Perlombaan Taekwondo ini sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olah raga beladiri Taekwondo di Kabupaten muara Enim,'' ujar Pak Liono Basuki ketua Pebgkab TI Kabupaten Muara Enim.

Selain itu kegiatan  tersebut dalam rangka persiapan POR Prov di Prabumulih dan langkah awal rekrutment atlet dan sebagai motivator penggerak kegiatan masyarakat olah raga Taekwondo yang lebih baik di masyarakat.

Para peserta Taekwondo yang mendapat juara umum dan atlet terbaik sudah disiapkan dari panitia uang pembinaan Rp.15.000.000 untuk juara umum satu, Rp.10.000.000 untuk juara umum dua, dan Rp.5000.000 untuk juara umum tiga, selain itu juga uang pembinaan Rp 1.000.000 untuk atlet terbaik" ujar Ari Prianto ketua pelaksana.

"Selamat bertanding, semoga ke depannya penggemar olah raga Beladiri Taekwondo makin meningkat.  Perlombaan ini untuk mencari bibit bibit atlit Sumsel terutama di kabupaten Muara Enim dan ajang sirahturahmi sesama atlit Taekwondo," ujarnya (adi)

1 Komentar

  1. Tetap semangat untuk para atlet Taekwondo raih prestasi setinggi-tingginya, ciptakan peluang emasmu untuk masa depan yang lebih baik lagi...
    #TaekwondoMuaraEnim
    #MuaraEnimKitoPacakJuaro

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama