Headline

Panglima TNI : Program Kerja Mabes TNI Prioritaskan Modernisasi Alutsista dan Kekuatan Integratif

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Program kerja Mabes TNI tahun 2018 disusun dengan diprioritaskan modernisasi alutsista dan penggunaan kek...

Tundukkan Muria FC, LDII FC Juarai Brajawijaya Cup 2018


CIANJUR (wartamerdeka.info)  -  Setelah melalui pertandingan yang sengit, LDII FC akhirnya berhasil mengalahkan kesebelasan Muria FC di final turnamen sepakbola Brajawijaya Cup 2018 melalui adu pinalti dengan skor akhir 4-3,  pada Senin sore (10/12/2018).

Dalam turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT TNI dan HUT Ke-47-YONIF RIDER 300 BRAJAWIJAYA itu, LDII FC tampil perkasa. Dan tak pernah terkalahkan sepanjang turnamen yang diikuti 32 tim sepakbola dari Sukabumi, Bogor, dan Cianjur tersebut.

Di pertandingan final, LDII FC sempat mendapat perlawanan ketat dari Muria FC.  Kedua tim sama kuat saling jual beli serangan.

Pertandingan waktu normal berakhir imbang dengan  skor kacamata 0-0.  Dilanjutkan perpanjangan waktu, ternyata skor tetap 0-0, sehingga dilanjutkan dengan adu pinalti yang pada akhirnya keberuntungan jatuh pada tim LDII FC.  Skor akhir 4-3 untuk kemenangan LDII FC sekaligus juara pada turnamen tersebut.


Sementara itu,  Mayor Infantri TNI Ary Sutrisno, Komandan  Yonif Rider 300 Brajawijaya Cianjur, sebagai penyelenggara turnamen tersebut mengatakan, bahwa event ini merupakan event tahunan yang sering dilakukan oleh kesatuannya, dimana dahulu itu turnamen ini namanya Rider Cup dan sekarang sudah 2 tahun berganti nama menjadi Brajawijaya Cup.

"Saya berharap dalam turnamen ini pihak terkait seperti KONI dan PSSI Cianjur ikut mendukung,  karena dengan turnamen ini bisa memunculkan bibit baru pemain sepakbola yang handal dan profesional dari wilayah Cianjur. Ini turnamen sangat bergengsi bukan tarkam ," ucapnya kepada awak media.

Dikatakan lagi, masyarakat Cianjur dalam even ini sangat antusias, terbukti sejak dimulainya turnamen hingga final hari ini, masyarakat memadati lapangan bola Yon Rider Brajawijaya.  Walau diguyur hujan, warga tak bergeming meninggalkan lapangan tersebut.

"Sebenarnya penyelenggaraan ini harusnya bulan September kemarin, karena saat itu cuaca tak mendukung, maka penyelenggaraan diundur hingga bulan November ini.  Tapi kedepan sih event ini tetap seperti biasa bulan Agustus atau Sepetembe. Mudah mudahan cuacanya bagus," katanya.

Pihaknya  membebaskan perekrutan pemain dan tidak menyangka akan ada perekrutan pemain selevel pemain nasional seperti Budi Sudarsono, Adam Halis dan Muhammad Fachrudin.

"Ini tentunya akan memotivasi pemain lokal,"pungkasnya. (Khoer/fatah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tundukkan Muria FC, LDII FC Juarai Brajawijaya Cup 2018"

Posting Komentar