Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Hidup Sehat Dengan Olah Raga Bersama Zona Maritim Timur Bakamla


AMBON  (wartamerdeka.info)  - Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Vetty V. Salakay mengajak personel Bakamla zona Timur olah raga bersama di Stadion Mandala Remaja, Ambon, Jumat (1/2/2019).

Kegiatan olah raga ini rutin dilakukan setiap Selasa dan Jumat pagi, namun hari ini berbeda, karena pagi ini pertama kalinya dipakai seragam olah raga abu-abu dengan identitas Coast Guard. Terlihat kebanggaan personel ketika menggunakannya, yang menunjukkan keinginan personel Bakamla untuk mendukung pimpinan tertinggi Laksdya Bakamla A. Taufiq R. yang berupaya untuk mengembangkan Bakamla agar dapat melaksanakan fungsi Coast Guard.

Olah raga bersama pagi tadi diikuti personel Kantor Kamla Zona Timur, Pangkalan Armada Timur, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon, serta ada pula dari kapal patroli Bakamla KN Kuda Laut 4803 dan KN Ular Laut 4805.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi dilanjutkan peregangan dan pemanasan serta lari bersama mengelilingi Stadion Mandala Remaja.(Humas BBakaml RI) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidup Sehat Dengan Olah Raga Bersama Zona Maritim Timur Bakamla"

Posting Komentar