Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

4 Kelurahan Se Bekasi Timur Ikuti Lomba Evaluasi Kinerja


BEKASI (wartamedeka.info) - Empat Kelurahan di Kecamatan Bekasi Timur mengikuti giat evaluasi kinerja tingkat Kecamatan tahun 2019. Giat ini bertepatan dengan menyambut HUT Kota Bekasi ke 22.

Para pemangku Jabatan di Kecamatan Bekasi Timur keliling ke empat Kelurahan, yakni, Kelurahan Aren Jaya, Kelurahan Bekasi Jaya, Kelurahan Duren Jaya dan Kelurahan Margahayu.

Setiap kelurahan mewakili kategori lomba diantaranya lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), kesatuan gerak PKK, posyandu, dan kategori lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS).

Penilaian lomba tersebut dilakukan oleh pihak Kecamatan secara bergiliran di masing-masing Kelurahan.


Fitri Widyati, selaku Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur mengapresiasi masyarakat yang telah berusaha membawa nama baik Kelurahannya masing-masing.

"Setiap kelurahan mempunyai inovasi yang bermacam-macam. Misal di PHBS mereka punya wilayah cuci tangan pakai sabun, giat melakukan posyandu, lingkungan bersih, dan punya potensi tumbuh-tumbuhan tanaman obat keluarga," jelas Fitri. (Kamis, 28/02/19)


Dan Fitri berharap, lomba tersebut dapat mengedukasi masyarakat sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing kelurahan dan bisa menjadi contoh untuk kelurahan lainnya agar bisa menjadi lebih baik. (Agus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 4 Kelurahan Se Bekasi Timur Ikuti Lomba Evaluasi Kinerja"

Posting Komentar