Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

BNN Gelar Acara Diseminasi Informasi Melalui Talkshow Insan Pers IWO Dan PWI


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -
BNN Muara Enim giat acara diseminasi informasi melalui talkshow kepada wartawan di gedung Putri Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Kamis (16/05/2019).

Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST  melalui Kasubag Umum Arni Zulifah M, SE menyampaikan, diseminasi informasi melalui talkshow kepada wartawan tentang pencegahan, pengguna dan peredaran Narkoba terkhusus di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan,  penyalagunan narkoba sudah menyasar ke kaum pekerja di lingkungan masyarakat.

BNN Muara Enim selalu sosialisai kepada masyarakat terkhusus sekarang ini kepada insan pers bisa membantu mensosialusasikan dampak bahayanya narkoba bagi pengguna narkoba.

Acara training show tentang bahaya narkoba selaku narasumber Erni Ezni, S.Psi menyampaikan tentang ketegasan kepada anak anak terkhusus di rumah pengguna narkoba.

Dr. Herfi Rama Tulianto selaku narasumber dari BNN Muara Enim menerangkan upaya pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba lebih banyak laki laki pengguna narkoba dari pada wanita.

"Narkoba dari alami tanaman atau sentitis bukan tanaman akan menganggu daya pikir manusia bagi penggunanya.  Narkoba ini akan meresap dari ujung kuku sampai ke ujung rambut," ucap Hèrfi (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Gelar Acara Diseminasi Informasi Melalui Talkshow Insan Pers IWO Dan PWI"

Posting Komentar