BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Polda Banten Laksanakan Pengamanan Pada Perayaan Paskah


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kepolisian Daerah Banten melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Banten memprioritaskan pengamanan empat gereja yang ada di wilayah Polres Tangerang, yakni Gereja Kristen Indonesia Panongan, Gereja Santa Odelia Panongan, Pos Pengamanan Mardigres dan Pos Pengamanan Citra Cikupa pada perayaan puncak Paskah Kamis 30 Mei 2019.

"Untuk pengamanan kami mengecek serta memprioritaskan empat gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang selama perayaan Paskah," kata Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito.

Masih menurut Oki, prioritas pengamanan empat gereja tersebut, dilakukan dengan penempatan personel Polda Banten dan Jajaran. Pengamanan dan strerilisasi empat gereja tersebut, kata dia, telah dilakukan sejak Kamis siang hingga sore sebelum misa digelar.

Untuk membantu pengamanan, polisi juga akan menggunakan metal detector di keempat gereja tersebut. Ia menuturkan dalam perayaan Paskah, polisi melakukan pengamanan gabungan bersama Brimob, Sabhara, Gegana, Pam Obvit serta TNI.

Dalam perayaan Paskah itu, ia mengimbau jemaat tidak membawa barang berharga, waspada tidak meletakkan barang penting seperti kunci kendaraan sembarangan serta tidak memarkir kendaraan sembarangan. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polda Banten Laksanakan Pengamanan Pada Perayaan Paskah"

Posting Komentar