Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Sekdes Sikampuh Kroya Dilantik


CILACAP (wartamerdeka.info)  - Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) Sikampuh Tahun 2019 dilaksanakan di Balai Desa Sikampuh Kecamatan Kroya, Rabu (7/8/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimcam Kroya, Kepala Desa Sikampuh Misno, Sekretaris Desa terlantik Futikhati Faoziah, S.Pd, Ketua BPD Fathudin, Perangkat Desa Sikampuh, Tokoh masyarakat serta Ketua RW dan RT se Desa Sikampuh.

Dalam sambutannya, Camat Kroya Drs. Muhamad Najib, M.Si atas nama Forkopimcam Kroya  mengucapkan selamat kepada Futikhati Fauziah sebagai Sekretaris desa Sikampuh. Dengan adanya pelantikan ini, dia berharap   roda kepemerintahan desa berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya menghimbau untuk segera menyesuaikan diri untuk bekerja secara profesional, fokus dalam melaksanakan tugas sehari - hari sesuai dengan fungsinya dan mampu mengoptimalkan potensi desa yang ada di Desa Sikampuh untuk kemakmuran masyarakat desa," tegas Muhamad Najib.

Terkait pelantikan ini, Danramil Kapten Inf Tugirun yang ikut menghadiri kegiatan, secara pribadi dan dinas juga mengucapkan selamat atas dilantiknya sekretaris desa ini sehingga melengkapi tugas Kepala Desa Sikampuh.

Semua pihak berharap dengan pelantikan sekdes ini pemerintahan desa Sikampuh akan lebih baik lagi.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekdes Sikampuh Kroya Dilantik"

Posting Komentar