BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

PDAM Terkesan Cuek Tangani Krisis Air Bersih Di Kab Bekasi, Ormas Laskar Merah Putih Gelar Demo


BEKASI (wartamerdeka.info) - Puluhan massa yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi, gelar aksi di kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Dalam aksinya LMP Kabupaten Bekasi menuntut penanggulangan krisis air bersih di Kabupaten Bekasi, yang hingga saat ini dianggap masuk angin, Senin (23/9/2019).

Ketua Harian LMP Kabupaten Bekasi, Eko Triyanto ketika di konfirmasi disela aksi kepada media mengatakan, Ormasnya melakukan aksi tersebut meminta kepada Bupati Bekasi tegas terhadap Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang lamban dalam penanganan krisis air bersih di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Aksi ini kita lakukan lantaran krisis air bersih di Kabupaten Bekasi yang tidak ada penyelesaian sampai saat ini oleh PDAM. Dan meminta kepada Eka Supria Atmaja tegas terhadap direksi PDAM. Jika mereka tidak bisa bekerja melayani masyarakat. Ganti semua direksi, " ujarnya.


Dan LMP minta juga untuk pelanggan baru dan tergolong masyarakat miskin, agar di gratiskan dalam pemasangan dan di tiga bulan pertama pembayaran.

"Upayakan untuk warga yang kurang mampu, dalam pemasangan baru di gratiskan pembayaran di tiga bulan pertama, " ungkapnya.

Diketahui, dalam aksinya perwakilan LMP Kabupaten Bekasi diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (Agus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PDAM Terkesan Cuek Tangani Krisis Air Bersih Di Kab Bekasi, Ormas Laskar Merah Putih Gelar Demo"

Posting Komentar