Kalapas Muara Enim Presentasikan InovasiI Yang Telah Dilaksanakan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Penelitian, Pengembangan dan Perekayasaan di Bidang Inovasi dan Tekhnologi Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim yang dinahkodai Hidayat (Kalapas Muara Enim) dengan segudang prestasinya mempresentasikan Inovasi-Inovasi yang telah tercipta di Lapas Kelas IIB Muara Enim, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muara Enim, dengan dihadiri langsung juri dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI dan Champion Inovator Kabupaten.

Kegiatan ini telah memasuki Tahapan ke-IV (empat) Delivery yaitu Pemaparan Rencana Aksi Inovasi yang akan menjadi TOP 10 Inovasi terbaik.

Pada kesempatan tersebut Lapas Kelas IIB Muara Enim menjadi Pelopor dari Satuan Kerja Vertikal di Kabupaten Muara Enim dalam mengikuti Pemaparan Rencana Aksi Inovasi (RAI).

Pada jalannya kegiatan tersebut Asistensi dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI tampak terkesan dengan inovasi-inovasi yang ada di Lapas Muara Enim.

Kalapas Muara Enim Hidayat mengucapkan terimakasih telah dipilih menjadi salah satu Satuan Kerja yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan Pemaparan Rencana Aksi Inovasi diantaranya Lapas Muara Enim menjadi satu-satunya Satuan Kerja Vertikal yang ikut serta dalam kegiatan ini.

“Pada prinsipnya inovasi-inovasi yang telah tercipta di Lapas Muara Enim merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat pada Umumnya dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Khususnya. Serta dalam rangka mewujudkan prinsip-prinsip Good Governance di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim," ujarnya.

Dikatakan Hidayat, Lapas Muara Enim terus berjuang menjadi satuan kerja yang berkualitas, berorientasi terhadap budaya pelayanan prima serta berpegang teguh dalam menjalankan tata nilai PASTI Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama