Kepala SD Negeri Sadabumi 02 Majenang Nur Cahyo Berupaya Raih Prestasi Terbaik


CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam masa jabatannya yang tergolong baru, Kepala Sekolah SD Negeri Sadabumi Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap akan berupaya lebih baik.

Nur Cahyo Widodo Kepala Sekolah Sekolah Dasar Negeri Sadabumi 02 Koordinator Bidang Pendidikan Kecamatan Majenang mengaku akan berupaya lebih dari sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Nur kepada kepada Warta Merdeka setelah selesai kegiatan pengumpulan wali siswa terkait PIP di kantornya, Kamis (24/10/2019).

Menurutnya, dengan pengalaman sebelumnya menjadi bagian dari keluarga sekolah SD Negeri Jenang 04,  itu dijadikannya sebagai acuan. "Saya akan mengupayakan lebih baik," ujarnya.

Upaya tersebut berkaitan dengan pengembangan diri pribadi sebagai Kepala Sekolah dan pengembangan  Sekolah SD Negeri Sadabumi 02. Agar nantinya dapat membawa SD Negeri Sadabumi 02 ke arah lebih baik.

"Tentunya sebelum saya di sini, SD Negeri Sadabumi 02 sudah baik. Saat ini dengan adanya saya di sini, saya akan berupaya melakukan yang terbaik untuk sekolah ini. Salah satunya seperti apa yang ada pada fungsi manajerial kepala sekolah," jelas Nur.

Selain itu, Nur Cahyo Widodo yang baru menjabat sebagai kepala sekolah SD Negeri Sadabumi 02 kurang dari lima bulan ini juga mengaku akan lebih bekerja sama dengan masyarakat Desa Sadabumi.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama