BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

PBVSI Muara Enim Gelar Final Pertandingan Se Sumbagsel


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Persatuan Bola Voli (PBVSI) Kabupaten Muara Enim menggelar Open Tuornament Bola Voli Indor Wisata Cup I se-Sumbagsel  merebutkan hadiah Rp 50 juta di GOR Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, Sabtu (26/10/2019).

Ketua Open Tuornament Bola Voli Indor Wisata Cup I se-Sumbagsel  Drs Rahmat Noviar MSi mengatakan bahwa tujuan diadakan turnament ini selain merupakan agenda Pengcab PBVSI yang baru, juga untuk mencari bibit atlit dari usia dini yang benar-benar berasal dari Kabupaten Muara Enim.

"Selain itu juga untuk menambah wawasan dan pengalaman para atlit terutama dari Kabupaten Muara Enim karena pesertanya bukan saja berasal dari Kabupaten Muara Enim tetapi dari luara Kabupaten bahkan Se Sumbagsel," ujarnya.

Rahmat Noviar yang juga Camat Lawang Kidul, menambahkan, pertandingan dimulai sejak tanggal 21-26 Oktober 2019. Peserta ada 39 peserta yang terdiri dari 27 putra dan 14 putri, pertandingan di GOR Bukit Asam.

Para peserta pertandingan Juara Bola Voli yang mendapatkan hadiah Tropi dan uang pembinaan dari panitia.


Hadiah diserahkan Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH diwakili Kepala Dinas Dispora Drs. Rusdi Khairulah Msi.

Dalam sambutannya saat menutup acara dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PBVSI kabupaten yang baru saja dikukuhkan oleh Plt Bupati Muara Enim beberapa hari yang lalu yang telah menyelenggarakan kegiatan pembinaan olahraga di Kabupaten Muara Enim.

Adapun pemenang turnamen Bola Voli ini,  Juara 1 Putra Clup PORSIBA Bukit Asam, hadiah Tropi dan uang Rp.10.000.000; Juara 2 Putra Clup SBS, hadiah Tropi dan uang Rp.7 500.000; Juara 3 Putra Clup Bravo Lahat, hadiah Tropi dan uang Rp.5.000.000; Juara 4 putra Clup Gelora Palembang, hadiah Tropi dan uang  Rp.2.500.000.

Juara 1 Putri Clup SBS, hadiah Tropi dan uang Rp.10.000.000; Juara 2 Putri Clup Gelora, hadiah Tropi dan uang Rp.7.500.000, Juara 3 Clup Tanjung Citi Kec.Lawang Kidul, hadiah Tropi dan uang Rp.5.000.000; Juara 4 Clup Putri Tanjung Enim, hadiah Tropi dan uang Rp.2.500.000. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PBVSI Muara Enim Gelar Final Pertandingan Se Sumbagsel"

Posting Komentar