BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

Anjangsana Ke Warakawuri Dan Purnawirawan, Satbrimob Polda Banten Serahkan "Tali Asih"


SERANG (wartamerdeka.info) - Satuan Brimob Polda Banten mengunjungi para Warakawuri dan para Purnawirawan, dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019, Sabtu (02/11/2019).

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, hal ini merupakan wujud kepedulian  Satuan Brimob Polda Banten kepada para Warakawuri dan para Purnawirawan.

"Silaturahmi ini juga wujud terimakasih atas jasa-jasanya saat masih bertugas. Kami sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu. Ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka. Selain berkunjung, kami juga menyerahkan tali asih kepada para Purnawirawan maupun Warakawuri yang dikunjungi," ungkapnya.


"Kunjungan kami dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019, terimakasih kami kepada Aiptu (Purn) Mulyadi, AKP (Purn) Slamet Ryan Andriana, Ny. Supardi, dan Ny. Iskandar Manisa," ucap Kombes Pol Reeza.

Salah satu Purnawirawan yaitu AKP (Purn) Slamet Ryan, menuturkan, terimakasih atas kunjungannya. "Hal ini artinya kami masih dianggap sebagai bagian keluarga besar Polri. Apalagi kami masih rutin dikunjungi dan dipedulikan," ujarnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anjangsana Ke Warakawuri Dan Purnawirawan, Satbrimob Polda Banten Serahkan "Tali Asih""

Posting Komentar