BREAKING NEWS

4 Kali Ganti Pimpinan, Pasar Brondong Lamongan Tak Kunjung Berfungsi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Meski sudah ganti direktur hingga 4 kali, mulai Hendy Mustofa, Plt. Direktur, Fais. Plt. Direktur Suharton...

Perwakilan 16 Kecamatan Guru Honorer Audiensi Dengan Pengurus PGRI Kab. Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Perwakilan dari 16 Kecamatan Honorer  GTKHNK35+ melakukan pertemuan dengan kepengurusan PGRI yang diwakili  Wakil ketua PGRI Kabupaten Muara Enim Jumran dan Sekretaris PGRI Kabupaten Muara Enim Herry Candera, Rabu (05/02/2020).

Mereka  meminta dukungan dalam menyongsong Rakornas di Jakarta pada tanggal (20/02). Acara ini dilaksanakan di Gedung Mes PGRI Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut PGRI sangat mendukung penuh perjuangan anggota-anggota GTKHNK35+ dan antusias menerima kedatangan perwakilan dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Ketua GTKHNK35+  Erpa Dillah mengatakan kepada kepengurusan PGRI agar membantu mencari solusi akan keberangkatan mengikuti Rakornas GTKHNK35+ di Jakarta.

"Alhamdulillah..Sekretaris PGRI Herry Candera sangat mendukung dan mau membantu untuk recana  keberakatan Anggota GTKHNK35+ Kabupaten Muara Enim," tuturnya.

Wakil ketua PGRI Kabupaten Muara Enim Jumran mengatakan bahwa  Gubernur Sumsel akan memberikan UMR untuk Guru dan Tenaga Honorer seluruh Kabupaten yang ada di Sumsel dan akan mengajak seluruh kepala Daerah untuk merekrut Guru-guru Honorer yang ada diseluruh Kabupaten masing-masing yang ada di Sumsel.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perwakilan 16 Kecamatan Guru Honorer Audiensi Dengan Pengurus PGRI Kab. Muara Enim"

Posting Komentar