Anggota GANN Jepara Jalan Kaki Ke Jakarta, Kampanye Anti Narkoba, Disambut Hangat Di Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) – Kader Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) dari Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Agus bersama rekannya Nur, setelah melakukan perjalanan Rratusan kilometer dengan berjalan kaki, mampir dan menginap di Kota Bekasi, kemarin

Agus berniat bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara (Jakarta) ingin menyampaikan sejumlah hal secara langsung kepada Kepala Negara.

Saat melintas dan mampir di Kota Bekasi, mereka disambut dan dijamu oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Bekasi Raya, Ainsyam bersama Satgas Edos, beserta Pembina Agus Budiono, pembina Erika, pembina Lengkong, wakil ketua II Ardi dan anggota GANN DPC Bekasi raya.

Sebagai bentuk apresiasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi, Pimpinan Abah Zakaria dengan antusias menyambut Kader GANN Agus dan rekannya di Markas GMBI.

Terpantau pula Kanit Intel dari Polsek Bekasi timur yang turut hadir dalam memberi rasa aman di wilayah hukum Polsek Bekasi timur.

Setelah menginap untuk beristirahat dan tidur, Kamis 19 Maret 2020 pagi Tim GANN DPC Bekasi Raya mengawal Kader GANN dari Jepara menuju perbatasan antara Kota Bekasi dan Jakarta Timur (Patung Garuda), untuk melanjutkan perjalanan ke Istana Negara (Jakarta)

Sebelumnya Kader GANN dan rekannya sempat mampir ke Kantor Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 05/07 dan Kantor Walikota Bekasi, atas  kehadirannya mereka disambut dengan baik.

Ketua GANN DPC Bekasi Raya, Ainsyam memberikan semangat kepada Kader GANN dari Jepara. Diketahui Mbah Agus telah berusia sepuh, namun tetap bersemangat untuk mengkampanyekan betapa berbahayanya pengaruh dan akibat penggunaan Narkoba. “Salam Generasi Anti Narkotika Nasional,” kata Ainsyam memberikan semangat kepada mereka berdua.( rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama