Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Melakukan Pengecekan Stok Bahan Pangan dan Stok Alat Kesehatan


BEKASI (wartamerdeka.info) - Untuk mengetahui stok kebutuhan pokok diwilayah binaan, Danramil 03/Teluk Pucung  Kapten Arm Agus Sugiyanto memerintahkan anggotanya untuk Pengecekan Stok Bahan pangan dan Stok alat kesehatan yang berada di Mall summarecon Bekasi  beralamat Bulevard  Timur summarecon Mall Bekasi Kel.Marga Mulya Kec.Bekasi Utara Kota Bekasi. , Kamis (3/3/2020).

Seperti yang dilakukan, Koptu Ruspiyatno dan Sertu Edy Junaedi yang bertugas sebagai Babinsa Kel. Marga Mulya. Dimana atas perintah Danramil untuk melaksanakan pengecekan Stok Bahan pangan dan Stok alat kesehatan diwilayah binaannya.

Disebutkan, Koptu Ruspiyatno "untuk pengecekan kali ini di fokuskan di Mall Summarecon Bekasi dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir adanya masyarakat umum yg datang membeli barang yang berlebihan (panicbaying) untuk anggota keluarga dikarenakan isu penyebaran virus Corona dan pada saat ini aktivitas dimall summarecon dalam keadaan stabil dan tidak ada keramaian antri yang signifikan," pungkasnya.

Pengecekan yang sudah dilaksanakan meliputi Masker (stok habis), Beras (stok masih ada), Gula (stok masih ada), Telor (stok masih ada), Antiseptic Antis (stok masih ada), Tisu basah (stok masih ada), Mie instan (stok masih ada).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bekasi utara kompol cholid H SH, Kabidbimas Iptu Hj Sudarmi, Babinsa margamulya Kpd Ruspiyatno, Asops Mall summarecon Bekasi Bp Haryono, Wakasi Bp Rudi sianturi, HRD Food Hall summarecon Mall Bekasi ibu Neneng Herawati, Manager Food Hall summarecon Bekasi Bpk Dodi Rahmat.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan berjalan dengan aman dan kondusif.(rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama