Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


MPC PP Kabupaten Bekasi Bagikan Sembako Peduli Ojol Dan Opang


BEKASI (wartamerdeka.info) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi memberikan bantuan sembako bagi para ojek online (ojol), ojek pangkalan (opang) dan para pak ogah di beberapa titik pembagian Tambun, Cibitung dan Cikarang Barat.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Iwan Setiawan menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dari anak bangsa kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Kami Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat seperti ojol, opang dan pedagang kaki lima,"kata Iwan.

Dia mengatakan,  sesuai instruksi Ketua MPC Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris untuk peduli terhadap sesama, pihaknya bersama pengurus, Srikandi PP dan Anggota terus berupaya membantu warga yang kesulitan karena dampak virus corona dengan membagikan sembako 600 bungkus disebar ke beberapa lokasi.

"Sekarang kami bersama Srikandi dan anggota PP membagikan sekitar 600 bungkus sembako di berbagai titik," katanya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat jika berpergian diharapkan memakai masker, jaga kesehatan selalu hidup bersih, Jika tidak terlalu penting jangan keluar rumah  dan selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah.

"PP Kabupaten Bekasi berharap warga bekasi mengikuti anjuran dari pemerintah agar covit-19 bisa cepat pergi dan budayakan hidup bersih,"pesannya. (yot)

Posting Komentar untuk "MPC PP Kabupaten Bekasi Bagikan Sembako Peduli Ojol Dan Opang"