Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Polsek Wayserdang Bakti Sosial Bagi Sembako


MESUJI (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Polsek Wayserdang bersama Pokdar kamtibmas Polsek Wayserdang menggelar Bakti Sosial  pembagian Sembako.

Kapolsek Wayserdang Iptu Suldi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga  merupakan wujud kepedulian anggota Polri beserta jajaran guna meringankan beban mereka.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolsek Wayserdang, Selasa (21/04/2020).

“Kita salurkan paket sembako bagi 150 KK. Namun, yang dibagikan secara langsung di halaman Mapolsek sebagai simbolis hanya 29 paket sembako dan sisanya akan dibagikan langsung oleh bhabinkamtibmas di setiap desa binaanya. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga,” jelasnya.

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polsek Wayserdang dan jajaran menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Ikuti himbauan pemerintah, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya. (Muslim)

Posting Komentar untuk "Polsek Wayserdang Bakti Sosial Bagi Sembako"