Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Babinsa Koramil 04/Jatiasih Bersama 3 Pilar Patroli Keliling Cegah Corona Dan Amankan Wilayah


BEKASI (wartamerdeka.info) - Patroli keliling dan menyisir tempat-tempat keramaian digelar Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Serda Mursidi bersama 3 Pilar untuk penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid Kedua di Kelurahan Jati Mekar, Kec. Jatiasih, Minggu (03/05/2020) malam.  sekaligus melaksanakan patroli keamanan mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas, Tawuran, geng motor dan Teror.

Sosialisasi dilakukan dengan mengimbau agar masyarakat tidak keluar rumah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). ’’Kami mengimbau warga untuk tidak keluar rumah, tidak nongkrong di pinggir jalan atau di warung kopi atau warung penjual makanan sesuai dengan ketentuan PSBB mulai pukul 20.00 sampai 05.00 WIB. Ini sekaligus untuk menghindari kerawanan Serta mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, baik itu tawuran, geng motor dan Teror,’’ujar Serda Mursidi.

Adapun route Patroli
- Start plaza kelurahan Jatimekar
- Jln raya kodau
- Putaran jam gadang
- Jln raya legok
- Kp.pamahan
- Perum angkasa puri
- Jln raya Jatimekar
- Graha indah
- Perum nasio indah
- Jln wibawa Mukti
- Kampung rawa bogo
- Kembali ke plaza kelurahan Jatimekar

Sementara di tempat lain, Kapten Inf Sugianto (Danramil 04/Jatiasih) menyampaikan, agar masyarakat yang masih melakukan aktivitas nongkrong maupun kumpul-kumpul agar membubarkan diri, ini untuk menghindari kerawanan.

"Serta mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, baik itu tawuran, geng motor dan Teror," tegasnya.
(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Koramil 04/Jatiasih Bersama 3 Pilar Patroli Keliling Cegah Corona Dan Amankan Wilayah"