Widget HTML Atas


Komunitas Mom's Gapura Kotabumi Gelar Bakti Sosial


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Memasuki minggu ke tiga di bulan suci Ramadhan 1441 H, di tengah pandemi Covid -19, Mom's Gapura berbagi sembako bagi warga Prasejahtera di lingkungan Kelurahan Gapura, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kamis (15/05/2020).

Triana Puralita, mewakili komunitas Mom's Gapura menyampaikan,  kegiatan bhakti sosial ini telah  berjalan selama 4 hari.

Dalam kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan Mom's Gapura disini  semuanya sama, tidak ada yang namanya ketua, di sini  bersama - sama dalam menyelenggarakan bhakti sosial berbagi rasa bersama suadara - saudara kita yang tergolong keluarga Prasejahtera.

"Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada pak RT kelurahan Gapura dan bapak - bapak lainnya yang telah turut berperan aktif mensukseskan kegiatan bhakti sosial Mom' Gapura. Mudah - mudahan kegiatan bhakti sosial yang kita lakukan dapat mengurangi beban ekonomi saudara - saudara kita yang tergolong keluarga Prasejahtera. Dan semoga,  kegiatan bhakti sosial ini dapat memotivasi para generasi penerus anak bangsa khususnya putra putri kelurahan gapura, umumnya Lampung Utara. Tidak ada kata lain yang mampu kami ucapkan selain ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga atas peran aktif pak RT dan bapak - bapak. Mudah - mudahan apa yang kita lakukan ini dapat menjadi catatan amal shaleh masing - masing kita," ungkap Triana Puralita.

Adapun rangkaian kegiatan bhakti sosial yang dilakukan yakni, pagi sampai siang hari kita berbagi sembako bahan mentah, berupa Beras, Gula, Minyak, Ikan, Sayuran, telor dan lain - lain, ada juga baju, jilbab dan peralatan lainnya.

"Saat sore hari menjelang berbuka puasa kami melakukan bhakti sosial berbagi takjil kepada saudara - saudari kita se Iman dan se Akidah untuk jamuan berbuka puasa,"  tutup Triana Puralita. (yoke)

Posting Komentar untuk "Komunitas Mom's Gapura Kotabumi Gelar Bakti Sosial"