Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Tuduh Istri Selingkuh, Pria Warga Tasikmalaya Ini Gantung Diri


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Berawal menuduh isteri selingkuh, seorang pria yang berinisial OP (30 th), warga kp. Legok Nangka, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah bangunan bekas warung yang tidak jauh dari rumahnya,  Sabtu (9/5/2020) dini hari tadi.

Sebelumnya, korban pada hari Jumat sekitar pukul 23.00, sempet meminta hp isterinya sambil marah marah menuduh isterinya selingkuh. Selanjutnya terjadi percekcokan diantara keduanya, bahkan almarhum memukul dan mengigit tangan isterinya yang berinisial ARN, sehingga teriakan isterinya mengundang perhatian lokasi sekitar.

Menurut  Dadi, tetangga korban yang juga sebagai ketua FKPM kecamatan Bungursari,  pasutri itu diketahui berumahtangga sudah 8 tahun dan dikaruniai 2 orang anak. Sang suami pekerjaan sehari harinya sebagai penambang batu.

Dikatakan juga bahwa almarhum belakangan ini jadi bersifat temperamental setelah menaruh curiga kepada ARN. Bahkan  pernah dilaporkan ke Polres Tasik kota pada tanggal 16 April 2020 oleh ARN.

Untuk pengembangan lebih lanjut, kini  kasus tersebut ditangani oleh Polres kota Tasikmalaya. Dan polisi pun telah mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, seutas tali dan satu buah hand phone. (H. Adam).

Posting Komentar untuk "Tuduh Istri Selingkuh, Pria Warga Tasikmalaya Ini Gantung Diri"