Peringati Hari Jadi Ke-72, Polwan RI Gelar Bakti Sosial Di Sumur Batu


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Rombongan Polwan RI, Selasa  (04 Agustus 2020) tiba di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, dalam rangka melakukan bakti sosial menyongsong Hari Jadi Ke-72 Polwan RI Tahun 2020.

HUT Polwan kali ini mengusung tema "SIAP MEWUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF".

Dalam kegiatan tersebut rombongan Polwan RI Mabes Polri diterima langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko SIK MSi dengan didampingi Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal SH MHum.

Adapun Pejabat yang hadir Polwan RI Mabes Polri beserta rombongan berjumlah 43 Personil, yaitu :

1. BRIGJEN POL AFRIASTINI BAKTI BUGIANSRI, S.I.K Jabatan Kapusjara

2. BRIGJEN POL IDA OETARI POERNAMA SASI, S.AP., MA Jabatan Anjak Lemdiklat Polri

3. BRIGJEN POL Dr. JUANSIH, Dra, SH.,M.Hum Anjak Lemdiklat Polri

4. KOMBES POL Dr. ROSMITA, SE.,ME Jabatan Kabagren Garta Serena Polri

5. KOMBES CICEU CAHYATI.D, SH.,MH Jabatan Kasubdit Rentekpa BNN

6. KOMBES POL Dra. MARTIRENI.N,M.Si Jabatan Kasubdit Dit Pamwas BP2MI. 

Rombongan Polwan tiba di Sumur Batu Bantargebang pukul 11.09 wib langsung disambut Kapolres Metro Bekasi Kota menuju tempat Kolam untuk Penyebaran Benih Ikan Lele.

Di tempat ini rombongan memberikan bantuan benih lele sebanyak 5000 ekor kepada Gayasan Tunas Mulya, kampung Ciketing, Sumur Batu.

Dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 200 paket yang diberikan di 5 titik di antaranya 4 wilayah Sumur Batu  dan 1 titik di wilayah Marga Jaya Bekasi Selatan.

Lalu, pada pukul 14.00 Wib Rombongan Polwan RI Mabes Polri melakukan penanaman pohon di bantaran kali Asrama Polres Metro Bekasi Kota dengan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota dan Wakapolres Metro Bekasi Kota berikut Para PJU Polrestro Bekasi Kota.(Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama