Meriahkan HUT Ke-75 RI, Kodim 0311/Pessel Gelar Lomba Tradisional

PESSEL (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020 Kodim 0311/Pessel gelar berbagai macam perlombaan yang bertempat di halaman makodim 0311/Pessel,pada Senin (17/8/2020).

Baik prajurit,PNS dan Persit cabang LXV,dan anak-anaknya turut ambil bagian dalam pelaksanaan lomba tersebut dengan tetap mengedepankan protokol covid-19.

Dalam sambutanya Dandim 0311/Pessel menyampaikan kegiatan lomba ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-75 tahun 2020.

"Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka rangka memeriahkan hut kemerdekaan RI yang ke-75 sebagai bentuk kecintaan kita kepada bangsa dan negara," ungkap Dandim".

Selain itu,abituren akademi militer 2001 itu juga menambahkan,selain memperingati hut RI lomba ini juga bertujuan untuk mempererat tali seliturahmi.

" Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antara sesama anggota kodim beserta keluarga antara satu sama lain,untuk itu jaga sportifitas dalam bertanding dan yang paling penting adalah menjaga faktor keamanan selama kegiatan lomba,agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutup Dandim".

(Pendim 0311/Pessel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama