Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Awali Hari, Personel Satgas TMMD-109 Kodim 0507/Bekasi Olahraga Pagi di Lokasi Sasaran


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta memasuki hari kedelapan, Selasa (29/09/2020).

Mengawali kegiatan hari ini, anggota Satgas TMMD-109 melakukan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan, sebelum melaksanakan kegiatan di lokasi sasaran-sasaran dalam TMMD kali ini.

Kebugaran fisik dan stamina menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung pelaksanaan TMMD kali ini. Sebab, seluruh anggota Satgas, khususnya anggota yang mengerjakan sasaran fisik, melaksanakan pengerjaan sejak pagi hingga sore hari. 

"Olahraga ringan seperti peregangan dan senam membantu kami menjaga kebugaran fisik dan stamina. Seperti halnya kegiatan sehari-hari di satuan (markas), pagi itu kami olahraga dulu sebelum memulai aktivitas harian," ujar Lettu Inf Sutejo selaku Dan SSK pengerjaan sasaran fisik mulai dari pengerasan jalan, Rutilahu, Pos Yandu, Turap dan Saluran Air.

Ia menambahkan, anggota Satgas juga selalu mengajak warga untuk berolahraga bersama. Sebagaimana pelaksanaan TMMD di lokasi lainnya, ajang olahraga bersama dilakukan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Jadi olahraga dan sehatnya dapat, kebersamaan TNI, khususnya anggota Satgas dengan masyarakat juga terjalin erat," tukasnya. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Awali Hari, Personel Satgas TMMD-109 Kodim 0507/Bekasi Olahraga Pagi di Lokasi Sasaran"