Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dirapid Test, Tim Pemenangan Pasangan NDH Gelar Diklat Jurkam

GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Tim kampanye pasangan Bupati & Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, menggelar pelatihan & pendidikan bagi juru kampanye. kegiatan itu bakal berlangsung selama dua hari, (4- 5 Oktober 2020). Pendidikan dan pelatihan itu mengambil tema "Kita Solid Kita Menang". 

Terpantau, jurkam dari pasangan NDH tersebut,  adalah kader - kader militan partai pengusung PPP & Golkar serta kader partai pendukung lainnya. Menariknya, sebelum kegiatan pelatihan, jurkam ini menjalani rapid test hingga protokol kesehatan lainnya.  

Syam T Ase, mengatakan, langkah yang diambil pasangan Nelson - Hendra, adalah langkah tepat dan baik. Karena, pertama, penyamaan misi, pandangan oleh seluruh jurkam terkait visi -misi calon. 


"Sehingga ketika turun lapangan benar-benar jelas jualannya. Apa yang akan disampaikan kepada masyarakat, karena jurkam ini penyambung lidah dari pasangan calon, " kata Syam T Ase.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo itu mengatakan,  untuk menyisir seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo yang begitu luas,  ini membutuhkan jurkam yang bakal menyampaikan visi - misi Pak Prof. Nelson Pomingo dan Hendra Hemeto ke periode kedua.

Ia pun berharap, para jurkam mengetahui prestasi -,prestasi yang sudah dibuat dan ditorehkan pak Nelson sebagai petahana. 

"Ada yang membanding - bandingkan masalah angka kemiskinan, IPM dan lain - lain. Dan ini yang kita ingin dibuka sehingga tersosialisasikan ke masyarakat Kabupaten Gorontalo," ungkap Syam T Ase. 

Seperti diketahui, pelatihan dan pendidikan para jurkam ini menghadirkan pihak bawaslu Kabupaten Gorontalo dan penerapatan protokol kesehatan sangat ketat. 

Tentu ini, kata Syam, sangat penting karena demi memberikan rambu - rambu kepada seluruh tim kampanye dan jurkam.  tidak boleh dilanggar pada saat memberikan kampanye, Seperti kampanye hitam dan lain-lain.

Terkait protokol kesehatan, sebagai lembaga DPRD, dirinya sangat mengapresiasi langkah ini. "Saya selaku ketua DPRD mengapresiasi apa yang dilakukan pasangan Nelson - Hendra, dan selaku ketua PAC PPP Kabupaten Gorontalo menginstrusikan kepada seluruh kader mengikuti pelatihan dan pendidikan jurkam mulai hari ini sampai besok sehingga ketika turun di lapangan benar - benar siap mensosialisasikan pasangan Nelson - Hendra," tandas Syam T Ase. (Ar)

Posting Komentar untuk "Dirapid Test, Tim Pemenangan Pasangan NDH Gelar Diklat Jurkam "