Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Camat Kotabumi Iwan Sagita Riza Hadiri Sertijab Lurah Sribasuki Kab Lampura


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Camat Kotabumi Iwan Sagita Riza, S.IP., M.M, menghadiri kegiatan serah terima jabatan dan sekaligus pisah sambut dari mantan Lurah Sribasuki Puncoro Teguh Imam Santoso, S.E dipindah tugaskan menjadi Kasi BPBD Kecamatan Abung Surakarta, kepada Faisal Abdul Kurnia, S.IP., M.M, yang sebelumnya di bagian Tapem Pemda Lampura, bertempat di Aula Kelurahan Setempat, Senin (11/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kotabumi Iwan Sagita Riza, S.IP., M.M, beserta staf, Lurah Sribasuki Baru Faisal Abdul Kurnia, S.IP., M.M, Lurah Sribasuki yang Lama Puncoro Imam Santoso, S.E, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, RT, LK serta tamu undangan.

Kegiatan acara serah terima jabatan dan Pisah Sambut Lurah Sribasuki tersebut diawali dengan kata sambutan dari mantan Lurah Sribasuki Puncoro Imam Santoso, S.E, dalam sambutanya menyampaikan, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kelurahan Sribasuki, selama saya bertugas disini mungkin ada kata salah khilaf mohon dimaafkan,

“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Sribasuki ini dan berkat kekompakan kita bersama mudah-mudahan kepemimpinan Lurah yang baru nanti bisa membangun kelurahan Sribasuki semakin maju lagi untuk kedepannya, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa terlayani dengan baik dan maksimal semoga Lurah yang baru nantinya bisa menyempurnakan kekurangan saya di Pemerintahan Kelurahan Sribasuki untuk kedepannya,” ujarnya

Lurah Sribasuki yang baru Faisal Abdul Kurnia, S.IP., M.M, dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, dia bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di kelurahan Sribasuki, karena telah banyak mendukungnya sampai saat ini. Dia juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat mohon kerja samanya.

“Mohon dukungannya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Lurah di Kelurahan Sribasuki. Semoga tugas dan tanggung jawab kedepannya insya Allah bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan Sribasuki dengan lebih baik lagi,” ucap Lurah Sribasuki Faisal Abdul Kurnia, S.IP., M.M.

Rohik mewakili Tokoh masyarakat yang berada di kelurahan Sribasuki mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Lurah Sribasuki yang baru bapak Faisal Abdul Kurnia, S.IP., M.M.

"Semoga untuk kedepannya kelurahan Sribasuki ini bisa lebih maju, dan bisa memperhatikan di bidang sosial, Agama, sektor keamanan dan yang paling penting pelayanan di masyarakat serta dapat memperhatikan pelaku usaha UMKM yang berafa di kelurahan Sribasuki, semoga dibawah kepemimpinan Lurah Sribasuki yang baru semakin maju," ucap Rohik selaku Tokoh Masyarakat Sribasuki.

Di awal acara tersebut melaksanakan penandatanganan Berita acara dan serah terima memori jabatan, penyerahan serah terima Aset Kelurahan Sribasuki dari Puncoro Teguh Imam Santoso, S.E, kepada Faisal Abdul Kurnia, S.IP., M.M, dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada Puncoro beserta Susi Herlina, S.E, oleh Lurah Sribasuki Faisal Abdul Kurnia, S.IP., M.M. Acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.(Yoke)

Posting Komentar untuk "Camat Kotabumi Iwan Sagita Riza Hadiri Sertijab Lurah Sribasuki Kab Lampura"