Viral ... Mobil Sekda Muara Enim Terbakar Di Jalan Raya Desa Tanjung Terang


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Karena menabrak sebuah motor Honda CBR, mobil dinas Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim terbakar, Sabtu (23/01/2021).

Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Desy Ariyanti menerangkan Kejadian sekitar 15.00 wib di Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Dijelskan Desy, saat itu, sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh Eris Munandar dengan nopol BG 5949 DAA berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim, setiba di Tempat kejadian perkara (TKP), motor tersebut terbalik dan langsung menghantam mobil Toyota Fortuner dengan nopol BG 6 DZ yang dikendarai oleh Agus Prianto yang datang dari arah Muara Enim sehingga terjadilah tabrakan.

"Karena terseret cukup jauh sepda motor Honda CBR tersebut terbakar dan ikut membakar mobil Toyota Fortuner," ujar Desy

Sementara, Kabag Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian membenarkan bahwa Plt Sekda Muara Enim mengalami kecelakaan di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang saat hendak ke Palembang karena menabrak sepeda motor.

"Iya benar, infonya mobil Pak Sekda menabrak motor, motornya tiba-tiba meledak dan ikut membakar mobl yang yang membawa Pak Sekda. Alhamdulillah Pak Sekda dan penumpang lainya baik baik saja," tuturnya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama