Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan Bagi-bagi Masker Gratis Ke Masyarakat

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Personil Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan melakukan pembagian masker gratis untuk masyarakat dalam rangka program Jakarta Bermasker, Kamis (04/02/2021).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol R Sigit Kumono mengatakan, kegiatan ini melibatkan atau berkolaborasi dengan unsur tiga pilar  setempat dan dilakukan di lima lokasi berbeda dengan lokasi antara lain PD. Pasar Jaya Pesanggrahan Jl. Garuda, Pasar Micro Lokbin Jalan Bintaro Permai, Pasar Alfa Jalan  Palem V, Kel. Petukangan Utara, KTJ RW.006 Kelurahan  Bintaro dan di KTJ RW.006 Kelurahan Ulujami.

"Total seluruhnya  sebanyak 350 pcs masker yang dibagikan kepada warga masyarakat," ujar Kompol Sigit.

Sigit menjelaskan, kegiatan ini Jakarta Bermasker merupakan program Kapolda Metro Jaya guna menekan kasus positif Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

Selain pembagian masker dalam kegiatan ini juga turut disosialisasikan pentingnya bermasker (menggunakan alat peraga dan pengeras suara) kepada masyarakat.

"Kegiatan ini untuk mengglorifikasikan Jakarta Bermasker sebagai gaya hidup masyarakat yaitu suatu kehidupan yang wajib bermasker untuk menekan penyebaran Covid-19," katanya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama