Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Hari Ini, Menteri Pertanian Dijadwalkan Kunker Ke Barru

BARRU (wartamerdeka.info) – Menteri Pertanian DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M. Si. MH dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di kabupatemn Barru Sulaweai Selatan hari ini, Sabtu 20/3/2021. 

Berdasarkan informasi yang diterima dari bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Barru,  Kunjungan Menteri Pertanian  di Kabupaten Barru akan melakukan beberapa agenda kegiatan, diantaranya  Mentan bersama Bupati Barru  akanMelakukan panen perdana padi di Desa Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja pada pukul 14.30, agenda acara selanjutnya setelah melakukan panen perdana mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua priode itu akan menyerahkan bantuan berupa benih padi, jagung dan alsintan.

Kadis Pertanian Ir. Ahmad yang dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan hal kunjungan Menteri Pertanian RI DR. H. Syahrul Yasin Limpo di kabupaten Barru. 

”Pak Mentan rencana akan menuju Barru untuk bersama-sama melakukan panen perdana tanaman padi di Desa Lawallu,” ujarnya.

Kunjungan Mentan H. Syahrul Yasin Limpo dikabarkan ikut memboyong beberapa pejabat Kementrian Pertanian yaitu:

1. Dirjen Tanaman Pangan (Dr. Ir. Suwandi, M.Si)

2. Dirjen Perkebunan (Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc)

3. Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc)

4. Kepala Karantina Pertanian (Ir. Ali Jamil, M.P., Ph.D)

5. Staf Khusus Menteri (Prof. Dr. Ir. Imam Mujahidin Fahmid, MT. Dev)

6. Dir. Pupuk dan Pestisida (Muhammad Hatta) (eselon 2)

Tim gugus tugas Covid 19 beharap Kunjungan Menteri Pertanian diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari klaster baru penyebaran Covid 19.

(An/SM) 

Posting Komentar untuk "Hari Ini, Menteri Pertanian Dijadwalkan Kunker Ke Barru"