Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lampung Utara Resmi Dikukuhkan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan, warga asal Surakarta membentuk wadah Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) yang diadakan di sekertariat  JL Punai Jaya no.239  Kelurahan tanjung harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Jum'at (26/03/2021).

Keiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Organisasi masyarakat, Ketua Dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO), Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat setempat.

Edi Santoni selaku ketua IKS  menyampaikan, kegiatan hari ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan khususnya sesama warga surakarta, semoga terbentuknya wadah ini makin mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan yang selama hanya terbatas lewat komunikasi saja dikarenakan kesibukan masing- masing dan jarang untuk bertatap muka 

"Selain itu Edi Santoni juga berharap mudah mudahan setelah terbentuknya (IKS) ini kita lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang lebih baik lagi," tuturnya.

Senada juga yang disampaikan oleh Lubis Ismail selaku sekretaris Ikatan Keluarga Surakarta (IKS).

"Mari kita sambung tali silaturrahmi dan persaudaraan kita, jangan sampai anak cucu kita tidak saling mengenal satu sama lain apa lagi sekarang  sudah jaman android bisa dikatakan semua orang komunikasi hanya melalui media sosial. Saya perhatikan jarang sekali kita bertatap muka, semoga terbentuknya IKS, menjadi pemersatu hubungan silaturahmi kita bersama,"tuturnya.(Yoke)

Posting Komentar untuk "Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lampung Utara Resmi Dikukuhkan"