Aparat Gabungan TNI, Polri Dan Satpol PP Hulu Sungai Tengah Kembali Lakukan Penertiban Disiplin Prokes

BARABAI (wartamerdeka.info) - Kembali aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan penertiban disiplin protokol kesehatan.

Kali ini aparat gabungan melaksanakan penertiban di jalan ir.P.H.M.Noor Barabai tepatnya dipersimpangan depan kantor KPKN Barabai, Sabtu (10/4/2021).

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Pelaksana Harian Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro mengatakan pihaknya (Kodim) akan selalu  bersinergi dengan Polri guna mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Kegiatan operasi penerapan protokol kesehatan dilakukan setiap hari dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat desa yang dikenal dengan PPKM mikro,"tambahnya.

"Tentunya kami berharap masyarakat  dapat berpartisipasi dengan mengikuti anjuran pemerintah, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas sehingga dalam pencegahan penyebaran covid-19 dapat diputus secara bersama-sama,"tutupnya.(pendim1002).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama