Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Terpilih Kembali Secara Aklamasi, Nelson Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP Di Provinsi Gorontalo

GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Nelson Pomalingo kembali nahkodai Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo. Seluruh peserta muswil PPP Provinsi Gorontalo secara aklamasi memilih  Nelson Pomalingo menjadi Ketua PPP Provinsi Gorontalo untuk kedua kalinya.

Terpilihnya kembali  Nelson Pamalingo secara aklamasi, karena kader dan pengurus mengapresiasi kerja dan kinerja Nelson Pomalingo selama menjabat sebagai Ketua PPP Provinsi Gorontalo. 

"Aklamasi yang kita lakukan sebagai bentuk apresiasi kita terhadap kinerja yang dilakukan oleh bapak Nelson Pomalingo selama menjabat sebagai Ketua PPP Provinsi Gorontalo," kata Ketua PPP Bone Bolango, Azan Piola, Sabtu (22/05/2021). 

Mantan Ketua DPRD Bone Bolango itu menjelaskan, kepemimpinan pak Nelson, terjadi peningkatan suara PPP sangat besar. Selain itu beliau merupakan Bupati. Olehnya, pengurus masih memberikan kepercayaan kepada bapak Nelson memimpin kembali ketua PPP Provinsi Gorontalo. 

"Dalam muswil ini, kami  hanya akan melakukan evaluasi kekurangan partai dalam rangka menghadapi kontestan Pemilihan serentak 2024 nanti," tutup Azan. 

Dalam muswil PPP Provinsi Gorontalo tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, sejumlah pengurus PPP pusat dan wakil Gubernur Idris Rahim, Bupati/ Kota se Provinsi Gorontalo.

Dalam Muswil PPP Ke V,  yang berlangsung di Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Sabtu (22/05/2021), itu, Nelson bertekad akan nengembalikan kejayaan PPP di Gorontalo.

Nelson selama menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan  Wilayah (DPW) telah  menjadikan PPP sebagai partai terbesar ke 3 di Provinsi Gorontalo.

"Dengan perolehan di tingkat legislatif, wakil ketua DPRD di tingkat Provinsi, dan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, sementara di eksekutif PPP telah melahirkan bupati di Pohuwato, kemudian juga bupati Gorontalo Utara, dan termasuk saya sebagai bupati Kabupaten Gorontalo di periode yang ke dua," ungkap Nelson.

Lebih lanjut Nelson mengatakan, memang kita masih ada kekurangan, yakni belum ada kader Partai PPP yang duduk di DPR RI. 

"Ini yang menjadi tujuan kita ke depan, insya Allah pada tahun 2024, kita akan mengembalikan kejayaan PPP di Gorontalo," tandas Nelson pada sambutannya. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Terpilih Kembali Secara Aklamasi, Nelson Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP Di Provinsi Gorontalo"