Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Duet Forry Dan Fatrah Komit Sukseskan Program Pemkab Gorontalo: 2 Kali Lebih Baik

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway mengatakan, Peran PKK selaku organisasi mitra Pemerintah daerah sangat penting mensukseskan program keluarga sehingga berdampak pada kelompok masyarakat yang lebih luas, seperti masyarakat hingga tingkat desa. pada akhirnya peran PKK ini akan membuat program pemerintah akan sukses pula. 

Karena itu, sebagai organisasi yang menaungi kaum perempuan itu, TP-PKK adalah mitra pemeritah daerah sebagai fasilitator, motivator, penggerak serta mensosialisasikan program terintegrasi pemerintah daerah. 

“PKK Kabupaten Gorontalo dengan status mitra wajib berkomitmen mensukseskan program pemerintah kabupaten Gorontalo, yang hari ini memiliki jargon 2x lebih baik. Dengan visi misinya 2x lebih maka PKK juga sangat mendukung hal itu yang tentunya dengan program-program prioritas terintegrasi baik tingkat desa, kecamatan dan tingkat Kabupaten,” kata Fory Naway.

Lanjut Fory, di era pandemik covid-19, diirinya bersama pengurus PKK Kabupaten Gorontalo telah mencanangkan Desa Tangguh covid-19. 

Tak hanya itu, kata Fory, program lainnya pun menyentuh pada semtor Kesehatan, Pendidikan, sosial dan lain sebagainya.

Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo itu menambahkan, di periode kedua sebagai ketua PKK bersama wakil ketua Sitti Fatrah Sunge, telah menyiapkan program prioritas dari semua lini sektor. 

“Berbagai program iu pun selaras, sejalan demi mensukseskan visi-misi Bupati dan wakil Bupati menjadikan Kabupaten Gorontalo gemilang, madani dan mandiri menuju Kabupaten Gorontalo 2x lebih baik,” ungkap Fory Naway.

Menyahuti komitmen itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Fatrah Sunge mengatakan, sejak dirinya dilantik menjadi wakil ketua karena melekatnya sebagai pendamping (Istri), wakil Bupati Hendra Hemeto, sejak itu juga dirinya sudah menghibahkan diri untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo. 

“Saya sejalan, dan berkomitmen mendukung seluruh program yang digelontorkan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo yang dinahkodai Bupati Prof. Nelson Pomalingo, melalui program prioritas PKK yang sejak awal sudah dirancang Bersama ketua PKK Fory Naway hingga tingkat desa,” ujar Fatrah Sunge.

Karena itu, wanita yang hari-hari sebagai ASN Provinsi Gorontalo itu berharap sinergitas baik PKK desa, kecamatan dan tingkat Kabuaten, terus dilaksanakan.

“Insya Allah, kita bisa bersinergi melaksanakan  program-program PKK, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepan," tandasnya.

Diharapkannya pula, Program sinergitas dari pusat dan daerah melalui 10 program PKK  dan program prioritas tambahan  bisa terealisasi dan terwujud untuk mensukseskan program dua kali lebih baik. (Ar)

Posting Komentar untuk "Duet Forry Dan Fatrah Komit Sukseskan Program Pemkab Gorontalo: 2 Kali Lebih Baik"