Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Peduli Warganya, Polsek Kembangan Beri Vitamin Warga Positif Covid 19

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kembangan Jakarta Barat mendapat bantuan Vitamin Herbamuno, Masker dan Beras dari Polisi.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat dalam melakukan tracing by name by adress sesuai daftar aplikasi Tracing Polres Metro Jakarta Barat.

"Bagi warga yang di tracing adalah yang sudah swab lalu PCR setelah terkonfirmasi positif covid. Selain itu, mereka diberi vitamin dan bantuan beras sembako," ujar Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu (6/6/2021).

Dia menuturkan, bantuan yang diberikan guna untuk meringankan warga yang sedang isolasi mandiri di rumah.

Adapun data yang terkonfirmasi Isoma adalah Solihin dan Muslimin warga Kav HANKAM.Blok X 2 Rt.001/08 Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. 

Zahra Aulia warga Komplek DKI Joglo blok E Bawah Rt 02 /08 Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Dilain sisi, Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri juga menghibur kaum lansia di sekitar lokasi kunjungan dengan memberikan sedikit rezeki

Terlepas dari itu, Kompol Khoiri mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan degan melakukan 5M.

Sementara, salah satu warga yang tidak menyebut nama mengaku sangat senang dan merasa sangat terbantu.

"Iya, saya senang karna pak polisi sangat  perduli kepada kami. Karena sejak covid saya merasa jadi serba sulit. Apalagi warga yang lagi isolasi mandiri dirumahnya jadi engga bisa cari duit kan, tapi untungnya ada pak polisi yang bantu kasih kita swab gratis ditambah lagi tadi di kasih bantuan juga. Maka itu, saya berterima kasih sekali kepada bapak Polisi," tutup salah seorang warga yang tidak menyebut nama saat ditemui usai swab antigen.  (*)

Posting Komentar untuk "Peduli Warganya, Polsek Kembangan Beri Vitamin Warga Positif Covid 19"