Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Motor Matic Yang Ditumpangi Suami Isteri Tiba-tiba Terbakar Di Bahu Jalan

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sebuah sepeda motor Suzuki Spin berwarna putih strip biru bernomor  Pol Z 5293 HQ,tiba tiba saja terbakar saat dihidupkan dengan cara kick starter di Jl. AH. Nasutiaon depan Alfamart Andalusian Kp.  Bakan Jati Rt 002/008 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu (11/7/2021), pukul 16.30wib.

Kejadian ini sempat ramai di media sosial hingga tak butuh waktu lama pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) lalu mengevakuasi dan menghimpun keterangan dari pengendara dan saksi yang melihat kejadian.

Sepeda motor itu menurut keterangan  milik  Iwan Ridwan (37) Jl. Bantar Rt. 009/002 Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya,yang dikendarai oleh dirinya sendiri.

Kronoligisnya, Iwan mengendari sepeda motor itu berboncengan dengan Isteri serta Anaknya untuk menuju sebuah alamat di sekitar TKP, namun tidak di ketemukan dan akhirnya berhenti sejenak di pinggir jalan.

Isteri Iwan, Pipih Pidianingsih (37) turun sambil membawa anaknya menghampiri seseorang untuk menanyakan alamat yang akan di tuju tersebut,sedangkan Iwan sang suami menunggu di motor, hingga akhirnya hendak mau berangkat lagi dan motorpun dihidupkan namun keluar api dan akhirnya menyala besar.

Setelah motor terbakar si pengendarapun melepaskan kendaraan dan tergeletak dibahu jalan dengan keadaan sudah terbakar, beruntung api bisa dipadamkan oleh warga di sekitar TKP, diduga sepeda motor itu terbakar akibat kosleting, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya materi saja.

Menurut saksi Yanto (34) yang juga petugas palkir di alfamart mengatakan bahwa dirinya melihat motor tersebut tiba tiba terbakar,lalu dirinya ikut memadamkan bersama Masyarakat sekitar.

"Entah kenapa motor itu bisa terbakar kang. Saya juga tak tahu itu motor milik siapa. Tapi sepertinya tak ada korban jiwa kang hanya motor saja yang terbakar," ujar Yanto kepada Para Pewarta.

Kini kejadian ini ditangani oleh Polsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya, dan barang  bukti berupa motor yang sudah terbakar pun sudah selesai di evakuasi.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Motor Matic Yang Ditumpangi Suami Isteri Tiba-tiba Terbakar Di Bahu Jalan"