Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polsek Medan Satria Gelar Vaksinasi Jenis Sinovac Di Bale Betawi Bekasi

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Petugas Kepolisian Polsek Medan hari ini menggelar kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac dengan jumlah kuotanya sebanyak 150 Dosis Vaksin Sinovac yang digelar di Bale Betawi di Kp Buaran RT04/RW01 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Kegiatan vaksinasi ini juga langsung dipimpin oleh Ipda Subur Miswanto S,H Panit Intel Polsek Medan Satria pada Sabtu (25/09/2021).

Diketahui, bagi yang ingin melakukan vaksinasi pertama dan kedua bisa dilakukan disini mulai pagi hari sampai dengan sore hari. Dan jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Vaksin Sinovac terutama untuk warga di wilayah Kelurahan Harapan Mulya.

"Iya kita telah menyiapkan 150 dosis Vaksin berjenis Sinovac untuk warga. Saya optimis nanti sore bisa mencapai target 150 orang yang divaksin, "ungkap Panit Intel Polsek Medan Satria IPDA Subur Miswanto saat ditemui wartawan di Bale Betawi.

Dia juga menambahkan, dari Kepolisian Polsek Medan Satria  dengan dibantu oleh lima orang Relawan Tenaga Kesehatan melakukan vaksinator untuk warga sekitar supaya pada sehat semuanya khususnya warga di wilayah Kelurahan  Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. 

"Jadi dengan divaksin perekonomian akan berjalan lancar. Intinya biar kita semuanya pada sehat dan tidak ada yang terkomfirmasi lagi orang positif Covid -19, "pungkasnya.(Pandi)

Posting Komentar untuk "Polsek Medan Satria Gelar Vaksinasi Jenis Sinovac Di Bale Betawi Bekasi"