Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Dukung Target 70 Persen, Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Genjot Vaksinasi

SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Dukung capaian cakupan Vaksinasi 70 Persen di Wilayah Kec.Nyalindung Kab.Sukabumi Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi bersama Seksi Dokkes Polres Sukabumi mengerahkan tenaga kesehatan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi yang dimulai dari Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 13.00 diselenggarakan di Mako Polsek Nyalindung, Senin (22/11/2021) adalah bagian dari Pelaksanaan Program Gerai Vaksin Presisi untuk membantu pemerintah dalam upaya mencapai target 70 persen Vaksinasi.

Selain mengerahkan tenaga Kesehatan Polsek Nyalindung juga melibatkan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Nyalindung yang berprofesi sebagai bidan atau perawat.

Kapolsek Nyalindung AKP.R.Dandan Nugraha Gaos.SH.MH di sela kegiatan kepada Awak Media mengatakan, dalam vaksinasi ini pihaknya mendapatkan bantuan tenaga kesehatan dari Seksi Dokkes Polres Sukabumi dan para pengurus Bhayangkari yang sehari-hari berprofesi sebagai tenaga kesehatan.

Kapolsek juga menegaskan, petugas kesehatan yang berada di lokasi Gerai Vaksin Presisi Polsek Nyalindung antara lain Ps. Kasi Dokkes Polres Sukabumi, Aipda Fahmi Yusna, Amd.Kep. dan dr. Anna. Selain itu ada 5 orang tenaga kesehatan dari Klinik Polres Sukabumi dan 8 bidan/perawat dari pengurus Bhayangkari Polsek Nyalindung.

"Adapun Vaksin yang kami gunakan merek Sinovac. Hari ini, kami berhasil memberikan suntikan vaksin kepada 106 orang, baik dosis pertama maupun dosis kedua," tegas AKP Dandan.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Dukung Target 70 Persen, Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Genjot Vaksinasi"