Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Kadispora Barru Lepas Tim Pra Porprov IPSI Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Mewakili Bupati Barru, Kadis Pemuda dan Olahraga,Drs.M.Anwar.M. Si melepas kontingan Pencak Silat Pra Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan,  yang akan bertanding di Bulukumba, Jumat 5/11/2021.

Bertempat di halaman kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga jalan H. M. Saleh Lawa,  Kadispora M. Anwar mengharapkan Tim Pencak Silat Kabupaten Barru dapat meraih keberhasikan maksimal sehingga dapat berlaga di POR tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 

Disamping meraih prestasi lanjut Anwar,  yang paling penting adalah meraih prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. 

"Kejar prestasi terbaik,  tapi jangan lupa tetap, menjunjung tinggi sportifitas," harap Amwar yang juga adalah Ketua Pemuda Panca Marga Barru. 

Diingatkan, Saat ini meski sudah melandai namun Pandemi Covid-19 belum selesai sehingga diharapkan untuk tetap menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan. Kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting. 

"Jaga kesehatan,  pelihara kekompakan dan yang tidak kalah pentingnya jaga nama baik kabupaten Barru," tandas Anwar yang saat pelepasan turut didampingi  Sekdis,, H. M. Rais, S. Pd. M. Pd, Kabid Pemuda.  M. Azikin, S. Pd. M. Pd. 

Ketua Ikatan Pencak Siiat Indonesia (IPSI) Kabupaten Barru,  Abdul Malik, SH mengaku optimis Tim Pencak Silat Barru akan meraih prestasi terbaik, meski dengan segala keterbatasan. 

"Insya Allah dengan  menjunjung tinggi semangat Yassiberrui, IPSI Barru bertekad akan meraih prestasi terbaik," tandas Malik. 

(sam)

Posting Komentar untuk "Kadispora Barru Lepas Tim Pra Porprov IPSI Barru"