Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Kapolda Jabar Irjen.Pol.Suntana Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kab Majalengka

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) –  Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si, didampingi Kabid Dokkes Polda Jabar, Karo log Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Pol Airud Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, melakukan kunjungan kerja di Kab.Majalengka, Kamis (25/11/2021).

Tiba di Kab.Majalengka Kapolda dan rombongan di sambut langsung Kapolres Majalengka AKBP.Edwin Affandi, Unsur Forkopimda, Ketua MUI, Ketua FKUB, PJU Polres Majalengka, Muspika Kecamatan Rajagaluh dan tokoh masyarakat Desa Rajagaluh

Dalam kunjungan kerjanya di Kab.Majalengka Kapolda Jabar bersama rombongan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal sekaligus pemberian paket sembako untuk warga di Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. kepada Awak Media menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di Desa Rajagaluh tersebut harus terus dilaksanakan di tempat lain di Jawa Barat, untuk mendukung program Pemerintah, agar capaian Herd imunity segera tercapai. Serta dapat menekan laju penyebaran Virus Covid - 19 dan juga bisa menjaga kesehatan dan imun Warga.

Kapolda juga mengingatkan dan menghimbau Warga meskipun sudah di Vaksin, harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, ujar Kapolda

Dalam acara Vaksinasi massal tersebut warga Desa Raja Galuh yang mendapatkan vaksin sebayak 1.500 orang, dan yang mendapatkan program Rutilahu Dua unit rumah untuk Dua Keluarga, serta pembagian sembako sebanyak 300 paket.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Kapolda Jabar Irjen.Pol.Suntana Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kab Majalengka"