Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, SH. M. Si menggelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan di Desa Lompo Tengah Kecamatan Taneteriaja dan Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru, Ahad (30/1/2022).

Andi Ina dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat kabupaten Barru. Tanpa dukungan masyarakat Barru, dirinya tidak mungkin bisa seperti sekarang ini. 

Pada sosialisasi didua tempat tersebut hadir sebagai narasumber,  Wilda, S. Farm. Apt dari Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) kabupaten Barru yang menjelaskan tentang Covid-19 serta upaya pemutusan mata rantai penyebarannya. 

Dijelaskan saat ini Kasus Covid-19 dikabupaten Barru kembali melonjak setelah sebelumnya pernah beberapa bulan dalam kondisi zero kasus. 

Oleh karena itu lanjut dia, penanganan Covid-19 tidak cukup hanya melibatkan pemerintah  saja. Penanganannya butuh sinergitas semua stakeholders. 

Saat ini kata Wilda, terus melakukan upaya penanganan Covid-19. Pada sektor kesehatan misalnya, pemerintah mempercepat pelaksanaan tracing,  testing dan treatmen (3T). 

Dirinya berharap sinergitas semua elemen masyarakat untuk membantu pemerintah menekan laju penyebaran Covid -19 terutama edukasi pelaksanaan Vaksinasi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Barru Drs. H. Kamil Ruddin. M. Si. Ketua Komisi III DPRD Drs. H. Syamsuddin Muhiddin. M. Si. Ketua DPRD Partai Golkar Mudassir Hasri Gani, S. Psi. Dan Ramil Barru, Kapolsek Barru, Lurah Sumpang Binangae dan beberapa tokoh masyarakat. 

(syam).

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan Di Barru"