Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2, Kapolsek Leuwimunding Beri Dukungan Kepada Tim Medis

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Untuk mensukseskan program dari pemerintah, Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka AKP Edi Purwanto beserta anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 bagi masyarakat di Desa Karangasem Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Selasa (4/12/2022).

Seperti yang terlihat saat Kapolsek monitor kegiatan tersebut, tampak Kapolsek AKP Edi Purwanto memberikan dukungan serta motivasi bagi tenaga medis yang setiap hari melayani warga untuk jalani vaksinasi tersebut.

“Antusias warga saat ini sudah mulai menyadari bahwa pentingnya untuk jalani vaksin, dengan itu saya selalu berikan dukungan kepada tenaga medis yang setiap hari melayani warga untuk jalani vaksin di beberapa lokasi," jelas AKP Purwanto.

Kapolsek yang hadir memantau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, kegiatan monitoring dan pengamanan demi lancarnya vaksinasi kepada pelayan publik guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, agar kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami hadir untuk melaksanakan motivasi kepada tenaga medis serta pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek AKP Edi Purwanto.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2, Kapolsek Leuwimunding Beri Dukungan Kepada Tim Medis"