PT MPC Gelar Sunatan Massal Di Wilayah Ring Satu

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - PT Musi Prima Coal (PT MPC)  menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan  kepada warga masyarakat sekitar aktivitas pertambangan batubara di wilayah ring satu. Di antaranya, sunatan massal yang dilaksanakan di Desa Air Limau, kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Minggu (20/02/2022).

Kegiatan ini digelar di Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Air Limau. Tim kesehatan sunatan massal ink dari Puskesmas Tebat Agung Tin Dwi Aprinace dan dibantu bidan desa, dengan dihadiri langsung Kepala Desa, Ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas Bripka Toni Apriadi serta Polpos EPD Bripka Donny.

Kepala Desa  Air Limau Herman Abi mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur sekali telah diadakannya sunatan massal karena dapat meringankan beban orang tua apalagi di masa pandemi Covid-19.

"Kami atas nama pemerintah Desa mewakili warga masyarakat selalu menghimbau kepada warga agar tetap menjaga prokes menjalankan 5M agar kita terhindar dari penyebaran   covid 19 yang belum berakhir sampai sekarang ini," tegasnya.

Bambang perwakilan CSR Humas  PT MPC mengatakan, perusahaan  membuat program-program sosial  di wilayah kerja perusahaan.

Pada hari Senin (21/02), misalnya, lerusahaan juga melaksanakan sunatan massal ke desa Dangku Kecamatan Empat Petulai Dangku.

Lalu pada hari selasa (22/02/2022)  melaksanakan sunatan massal di Desa Gunung Raja, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim.

"Kami dari PT MPC mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat atas support dukungan dan doa dari warga masyarakat kepada perusahaan MPC. Tetap patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona covid 19," ucap Bambang. (Agus v).

Posting Komentar untuk "PT MPC Gelar Sunatan Massal Di Wilayah Ring Satu"