Lagi, PT Harrosa Dharma Nusantara Bagikan CSR Pembangunan Sekolah Baru Di Bojongmangu

BEKASI (wartamerdeka.info) - PT Harrosa Darma Nusantara (Harrosa), melalui Pemerintah Desa Sukamukti  membagikan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan gedung sekolah Tsanawiyah Jamiatul Huda dan pemberian 3 unit Ambulance untuk Desa Sukamukti  Desa Pasiranji dan Desa Suka sejati. 

Penyerahan bantuan CSR dilakukan PT Harrosa di halaman sekolah Tsanawiyah Jamiatul Huda, Kp. Galang Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, Kamis, 10 Maret 2022.

"Alhamdulillah ini bantuan kedua kalinya dari bos Tono (H. Hartono Mohammad Fadli_red) selaku pemilik PT Harrosa Dharma Nusantara," kata Ketua BPD Desa Sukamukti M. Abas. 

Menurutnya, setahun lalu, PT. Harrosa juga memberikan bantuan CSR berupa 6 ruang kegiatan belajar MTs Jamiatul Huda.

Dan kali ini, PT Harrosa menambah bantuannya berupa pembangunan 1 gedung sekolah lengkap dengan Mebeler. 

"Saya berharap peran dan kepedulian PT Harrosa tidak berhenti sampai disini saja melalui bantuan CSR-nya, dan mudah-mudahan sekolah-sekolah atau madrasah-madrasah yang berada di Desa Sukamukti dan sekitarnya juga mendapat bantuan PT Harrosa lewat CSR-nya," ujarnya.

Dia mewakili Pemerintah Desa Sukamukti sangat mendukung dan mengapresiasi kepedulian PT. Harrosa terhadap warganya. 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bojomgmangu Agung Suganda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Hartono yang telab memberikan bantuan berupa pembangunan 1 unit gedung sekolah dan penyerahan 3 unit mobil ambulan untuk 3 desa di Kecamatan Bojongmangu. 

"Insya Allah dengan bantuan ini semakin mempermudah fasilitas belajar mengajar siswa-siswi dan menambah kemajuan masyarakat Bojongmangu ke depannya dan semoga PT Harrosa pun semakin jaya," harapnya.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT Harrosa Dharma Nusantara H. Hartono Muhammad Fadli mengatakan pihaknya mengapresiasi peran serta Kepala Desa Sukamukti, Pasirranji dan Suka Sejati dalam memperjuangkan pembangunan sarana pendidikan untuk masyarakat. 

"Semoga adanya gedung sarana pendidikan ini kegiatan belajar mengajar semakin maksimal dan keberadaannya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk lingkungannya, maupun untuk siswanya".

"Sehingga pendidikan di wilayah Kecamatan Bojongmangu semakin maju, baik ilmu pengetahuannya maupun ilmu agamanya," kata H. Hartono usai menyerahkan kunci mobil Ambulance kepada Kepala Desa Sukamukti melalui Camat Bojongmangu Agung Suganda. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama