Kapolres Kombes Pol Hengki Dan Plt Wali Kota Dampingi Gubernur Resmikan Pasar Rakyat Jabar Juara Di Kota Bekasi

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K hadir dan mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam peresmian Pasar Rakyat Jabar Juara Harapan Jaya Kota Bekasi, bertempat di Pasar Harapan Jaya Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (20/4/2022).

Peresmian Pasar Rakyat Jabar Juara Harapan Jaya Kota Bekasi merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Gubernur Jawa barat di wilayah Kota Bekasi.

Pasar Rakyat Jabar Juara Harapan Jaya Kota Bekasi merupakan wujud bentuk apresiasi Pemerintahan Prov Jabar ke Pemerintahan Kota Bekasi dalam mewujudkan salah satu pasar tradisional di tengah tengah warga masyarakat Kota Bekasi.

Secara singkat dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat mengatakan kunjungan ini merupakan wujud bentuk apresiasi Pemerintahan Prov Jabar ke Pemerintahan Kota Bekasi dalam mewujudkan salah satu pasar tradisional di tengah tengah warga masyarakat Kota Bekasi.

"Di pasar ini ada 150 kios, kita memberikan biaya 100 juta perkios agar dimanfaatkan, supaya ekonomi rakyat kuat, ingat ekonomi kita Pancasila," ucapnya.

Dikatakan, Pemprov Jabar sudah banyak realisasikan pembangunan di Kota Bekasi diantaranya Alun-alaun, Gedung Creatif Center, Wisata sungai Kalimalang. "Setelah ini akan dilakukan penataan Kp. Bali," tutupnya.

Sebelumnya, Gubernur dan Plt Wali Kota disaksikan Forkompinda Kota Bekasi melakukan penandatanganan prasasti dan bersama sama meninjau pasar. 

Dalam kesempatan tersebut Ridwan Kamil  membagikan 3 (tiga) unit sepeda kepada warga masyarakat Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi.

Selain Kapolres Metro Bekasi Kota turut hadir mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diantaranya : 

1. Rendra Sofyan. ST.M.Si (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Jabar)

2. Dr. Tri Adhiyanto (Plt. Walikota Bekasi)

3. Kolonel Arm. Iwan Afriyanto, S. Ip (Dandim 0506 Bekasi) 

4. Ibu. Lasmi (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi)

5. Zalaluddin, S. Sos (Camat Bekasi Utara)

6. Kompol Arwan, A. SH. MM (Kapolsek Bekasi Utara)

7. Kapten Inf. Tomi Abdullah (Danramil Teluk Pucung)

Posting Komentar untuk "Kapolres Kombes Pol Hengki Dan Plt Wali Kota Dampingi Gubernur Resmikan Pasar Rakyat Jabar Juara Di Kota Bekasi"