Supporter PSM Makassar Apresiasi Check Point Di Barru, MHG: Alhamdulillah, Lebih 5000 Paket Air Mineral Dan Snack Ludes



RRU (wartamerdeka.info) -
Para supporter PSM Makassar yang akan memberikan dukungan kepada kesebelasan kesayangannya di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7/2022), sangat mengapresiasi dengan adanya area check point di Kabupaten Barru yang diinisiasi Mudassir Hasri Gani (MHG), Ketua DPD Partai Golkar Kab Barru.

Para supporter itu merespon positif adanya check point yang digelar di samping kiri Masjid Raya Barru, atau depan Islamic Center Kab Barru. Apalagi di area check point tersebut MHG menyediakan 5000 paket snack dan air mineral secara gratis.

Dibuka dari pukul 10.00 hingga 14.00, lebih dari 2000 supporter beristirahat sejenak  area check point.

Seluruh paket air mineral dan snack  telah habis. Bahkan MHG dan timnya sampai harus menambah lagi persediaan air mineral dan snack.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari para supporter PSM. Saya senang kegiatan ini bermanfaat bagi teman-teman suporter PSM," ujar MHG. 

Seperti diketahui, laga antara PSM Makassar vs Bali United  di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Pertandingan laga ini digelar di Parepare karena Stadion Andi Mattalatta yang selama ini merupakan kandang PSM Makassar tengah direnovasi.

Bagi para suporter PSM yang sebagian besar tinggal di Kota Makassar dan sekitarnya tentu ini menjadi tantangan tersendiri, karena jarak dari Kota Makassar ke Kota Parepare lumayan jauh, yakni sekitar 150 km. Ini tentu cukup melelahkan.

Adanya check point di Kab Barru tentu sangat membantu para supporter. Lokasi Kabupaten Barru ada di pertengahan Kota Makasssar - Kota Parepare. Jarak Kab Barru dan Kota Makassar ini sekitar 120 km. Jadi dari Kab Barru ke Kota Parepare jaraknya tinggal sekitar 30 km.

"Teman-teman suporter PSM tentu cukup lelah di perjalanan. Untuk itu kami menyiapkan check point atau tempat istirahat bagi para supporter di Barru," pungkas MHG. (A)


Posting Komentar untuk "Supporter PSM Makassar Apresiasi Check Point Di Barru, MHG: Alhamdulillah, Lebih 5000 Paket Air Mineral Dan Snack Ludes"