Keluarga Besar Rusun Promoter Polri Pesing Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu Serta Kaum Dhuafa

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Keluarga Besar Rusun Promoter Polri Pesing Kebon Jeruk Jakarta Barat menggelar doa bersama sekaligus santunan dan sembako kepada 150 anak yatim piatu serta kaum dhuafa, Minggu (21/8/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka ungkapan syukur di Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Kepala Rusun Promoter Polri Pesing kebon jeruk Jakarta Barat AKP Wiyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar rusun Promoter Polri.

"Ini merupakan ungkapan syukur di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 untuk bisa saling peduli dan berbagi terhadap sesama," ujar AKP Wiyanto saat dikonfirmasi di lokasi.

AKP Wiyanto menjelaskan, santunan dan sembako ini bisa berjalan dengan lancar dan bersumber dari para penghuni rusun maupun para donatur yang telah bersedia untuk menyisihkan sebagian rezekinya.

"Di rusun Promoter Polri ini terdapat kotak amal yatim piatu dan nantinya akan dibuka setiap setahun sekali kemudian di salurkan kepada yang berhak untuk menerimanya," ungkapnya.

"Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini alhamdulillah keluarga besar rusun Promoter Polri Pesing kebon jeruk Jakarta Barat bisa memberikan sebanyak 150 anak yatim piatu dan kaum dhuafa."

150 anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini berasal dari warga sekitar rusun Promoter Polri Pesing Kebon Jeruk Jakarta Barat dan warga sekitar mako Polres Metro Jakarta Barat.

Lebih jauh AKP Wiyanto mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar rusun Promoter Polri dan para donatur, semoga Allah lipatkan segala amal ibadahnya dan diberikan kemurahan rezekinya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Rusun Promoter Polri Akp Wiyanto, Ketua Rt 05 Aiptu Sunarto, Ketua Rt 04 pak Randio, Ketua DKM mesjid Al Mukhlisin dan para panitia keluarga Besar Rusun Promoter Polri. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama