Pantau Pelaksanaan Tes Tertulis Cakades, Bupati Barru: Persiapkan Diri Dan Pahami Semua Proses

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si  memantau langsung pelaksanaan Tes Tertulis Calon Kepala Desa yang berlangsung diaula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Barru, Selasa (11/10/2022).

Saat melalukan pemantauan, Bupati Suadi Saleh berharap, seluruh peserta ujian yang mengikuti seleksi mulai hari ini benar-benar memahami setiap proses tahapan. 

Sehingga katanya lagi,  semua peserta dapat melaksanakan dengan baik dan sesuai aturan termasuk menyiapkan diri untuk menerima hasil seleksinya nanti.

“Semua tahapan mudah-mudahan bisa dilalui dengan baik dan lancar. Dalam kompetisi tentu ada yang jadi dan tidak. Makanya saya mohon betul-betul bisa dipahami prosesnya," sebut Bupati sembari berharap semua tahapan bisa berjalan kondusif dan profesional. 

Dirinya juga mengingatkan bahwa sesudah mengikuti ujian, yakinlah apapun yang diberikan Allah SWT itu yang terbaik. Intinya berusaha dan berdoa untuk hasil yang terbaik. 

Informasi yang diterima dari panitia pelaksana, sebanyak 28 Desa Se Kabbupaten Barru yamg akan menggelar Pilkades. Bakal Calon Kepala Desa yang terdaftar sebanyak 100 orang namun ada 3 orang bakal calon Tidak Hadir, salah satu diantaranya mengalami kecelakaan saat menuju lokasi tes. 

Tes tertulis bakal calon kepala Desa  hasilnya langsung di Umumkan, dalam penyediaan soal dikerjasamakan dengan UNHAS baik Pembuatan soal, Pengawasan dan Pemeriksaan dilaksanakan semua oleh Unhas.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Pantau Pelaksanaan Tes Tertulis Cakades, Bupati Barru: Persiapkan Diri Dan Pahami Semua Proses"