Jumat Berkah, PWRI DPC Kota Bekasi Berbagi Nasi Kotak di Masjid Al Hidayah

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kota Bekasi menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan berbagi Nasi Kotak untuk para jama'ah Masjid Al Hidayah, di jln Sersan Aswan, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jum'at (25/11/2022).

Nasi Kotak yang dibagikan kepada para jama'ah Masjid Al Hidayah, diterima oleh Dewan Pengurus Masjid Al Hidayah Ustadz Nazaruddin dan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Dewan Pengurus Masjid Al Hidayah, Ustadz Nazaruddin mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh para wartawan yang tergabung di dalam organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kota Bekasi ini adalah kegiatan yang sangat baik sekali dakukan. Apalagi di hari Jum'at.

"Mudah - mudahan semuanya menjadi berkah, tambah sukses ke depannya dan lebih eksis lagi," lanjut Ustadz Nazaruddin. 

Ketua DPC PWRI yang berada di lokasi kegiatan Bakti Sosial H Suardi SE, menjelaskan bahwa program Jum'at berkah tersebut sudah dijalankan  sejak beberapa tahun kebelakang sebelum pandemi covid 19.

"Dan syukur Alhamdulillah kami masih tetap bertahan untuk melakukan kegiatan Jum'at Berkah,"  tutur Suardi.

"Dan mudah - mudahan kami selalu diberikan kemampuan keikhlasan dan juga kesehatan, supaya bisa terus melaksanakan kegiatan seperti hari ini," tambahnya.

Dikatakannya, kegiatan ini adalah salah satu program dari  DPC PWRI Kota Bekasi. 

"Dan juga dalam rangka meningkatkan rasa peduli terhadap sesama dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa PWRI peduli terhadap sesama," ujarnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, PWRI DPC Kota Bekasi Berbagi Nasi Kotak di Masjid Al Hidayah"