Kepala BNN Kota Tangerang Dan Kepala BNN Kota Tangsel Siap Terus Lakukan Sosialisasi Anti - Narkoba

SERANG (wartamerdeka.info) - Kepala BNN Kota Tangerang Selatan Satriya Ika Putra yang baru saja dilantik, mengatakan, akan melanjutkan program nasional yaitu IBM (Intervensi Berbasis Masyarakat) seperti yang dilakukan di kota Tangerang.

"IBM tahun depan kita adakan di BNN kota Tangerang Selatan, karena memang Program Nasional dari BNN Pusat,"  jelas Satriya Ika Putra yang sebelumnya merupakan Kepala BNN Kota Tangerang, kemarin.

Kepala BNN Kota Tangerang Selatan Satriya Ika Putra dan Kepala BNN Kota Tangerang, seperti diketahui dilantik bersamaan dilantik bersamaan oleh Kepala BNN Prov Banten, belum lama ini.

Terkait program kerja, katanya, sementara ini pihaknya baru pembenahaan internal dulu.

"Karena ini sudah akhir Tahun anggaran, hampir semua giat/program yang berbasis Anggaran sudah dilaksanakan, jadi saya hanya meneruskan menyelesaikan program tahun ini saja," ujarnya.

Program yang diperintahkan BNN Pusat kepada semua BNNK relatif sama semuanya, jadi pelaksanaanya sama, karena pembiayaan kegiatan  berbasis pagu dipa dari pusat.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Tangerang Kombes Ichlas Gunawan,  menjelaskan bahwa, kegiatan pemahaman Bahaya Narkoba bagi generasi muda sangat penting, karena ini bagian dari  membangun kekuatan mental anti Narkoba bagi generasi muda.

Ditambahkan juga oleh Kombes Ichlas Gunawan, tentang program yang akan dilaksanakan di tempat yang baru adalah membangun komunikasi yang harmonis dengan stakeholder di kota Tangerang,  melakukan kerjasama dengan aparat setempat dan masyarakat untuk melakukan pencegahan, pemberatasan penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba serta membangun karakter anti narkoba bagi generasi muda. (Hairul)

Posting Komentar untuk "Kepala BNN Kota Tangerang Dan Kepala BNN Kota Tangsel Siap Terus Lakukan Sosialisasi Anti - Narkoba"