Kunjungan Pemerintah Kab Siak Ke Kota Bekasi Terkait Inovasi Pelayanan Publik

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kab. Siak Prov. Riau kunjungi Kecamatan Bekasi Timur dalam rangka Studi Tiru terkait inovasi pelayanan di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (27/12/2022).

Pada sambutannya, Pemimpin rombongan sekaligus Asisten Pemerintahan Kab. Siak, H. Fauzi Azni menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ke Kota Bekasi. 

"Kedatangan kami untuk 'merekam' apa saja inovasi yang sudah dilakukan di Kota Bekasi khususnya Bekasi Timur untuk diterapkan di daerah kami, khususnya peningkatan pelayanan masyarakat," ujarnya.

"Tujuan kami untuk mendengar dari sumbernya langsung terkait penilaian pelayanan publik di Bekasi Timur dan koordinasi dengan instansi lainnya, serta pengelolaan keuangan dan faktor pendukung lainnya, oleh sebab itu kami ingin mengetahui kiat-kiat apa saja dalam memberikan pelayanan sehingga terpilih menjadi salah satu Kecamatan terbaik di Jawa Barat," ungkap H. Fauzi Azni.

Selanjutnya, Kepala Bagian Humas Setda, Amsiyah memberikan sambutan selamat datang kepada rombongan didampingi Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati, Sekcam Mayasin. beserta jajaran Lurah se Kec. Bekasi Timur dan pemangku jabatan se Kec. Bekasi Timur.

"Selamat Datang di Kota Bekasi, Terima kasih karena telah memilih Kecamatan Bekasi Timur untuk menjadi studi tiru, kepala daerah kami selalu mendorong aparatur untuk terus berinovasi dan memberikan motivasi agar pelayanan kita lebih baik lagi," katanya.

Amsiyah juga berharap dalam kunjungan ini tidak hanya studi tiru melainkan saling mengisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

Pada acara yang sama, rombongan mendengarkan paparan yang diberikan  Fitri Widyati Camat Bekasi Timur terkait inovasi pelayanan yang telah menghantarkannya mendapatkan juara pertama penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama, dan tukar menukar cinderamata antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Pemerintah Kabupaten Siak. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama