Plt Wali Kota Bekasi Pastikan Perayaan Natal 2022 Berjalan Dengan Aman

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky, FKUB Kota Bekasi, Kodim 0507 Bekasi melihat langsung kesiapan perayaan natal di berbagai lokasi di Kota Bekasi. Sabtu,(24/12/2022).

Perayaan Natal tahun 2022 terlihat kesiapannya meriah  di berbagai tempat ibadah umat Kristiani dengan kapasitas hampir seratus persen dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu Pemerintah Kota Bekasi dengan jajaran Polres, Kodim, Unsur Forkopimda Kota Bekasi memastikan keamanan dan ketertiban di masing-masing tempat ibadah untuk dijaga ketertibannya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan pweayaan Natal tahun 2022 ini  terlihat begitu ramai.

Pemerintah Kota Bekasi beserta jajaran Forkompimda  memastikan perayaan Natal ini berjalan dengan lancar dan tentram, keamanan tingkat tinggi akan dikerahkan bersama Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi serta jajaran GP Ansor dalam pengamanan ibadah di masing-masing tempat ibadah.

“Saya berharap di Natal tahun 2022 ini akan menumbuhkan spirit  dan menegaskan bahwa Kota Bekasi adalah Kota yang aman, damai dan tentram dan juga menumbuhkan nilai toleransi yang tinggi antar umat beragama di Kota Bekasi," ungkap Tri.

Semoga perayaan natal 2022 ini akan menjadi perayaan yang berkesan dan gembira bagi Umat Kristiani di Kota Bekasi.

Natal dengan penuh kasih cinta, natal dengan penuh kedamaian membuat Kota Bekasi semakin mempunyai Nilai Toleransi dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di Kota Bekasi.

Diketahui 277 titik gereja di Kota Bekasi  siap diamankan baik yang gereja terkecil maupun besar. Pengamanan khusus diberikan bersama Forkompimda ini  bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky menegaskan akan selalu mengamankan titik-titik rawan baik di gereja maupun di pos pantau di berbagai titik di Kota Bekasi. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama